Semangat 2014!

DI tahun 2014 ini,tidak banyak yang ingin saya capai. Namun insyaAllah dalam jangka waktu 5 tahun ke depan ada banyak capaian-capaian yang ingin saya raih. Di antara banyak mimpi 5 tahun ke depan itu adalah :

  • Menginjakkan kaki di Benua Amerika sebagai perwakilan negara untuk program pertukaran pelajar
  • Belajar untuk program graduate education di benua Eropa
  • Jalan-jalan gratis bersama sahabat ke seluruh Indonesia dan benua Eropa
  • Sukses dengan banyaknya pelanggan yang memesan dan percaya pada produk-produk tawaran saya(merupakan salah satu awal mula karir saya ke depan juga)
  • Berpartisipasi dalam 5 jenis program volunteer di berbagai negara dalam waktu 5 tahun
  • Memiliki setengah lusin sepatu boot dan coat musim dingin
  • Menguasai paling tidak satu tarian daerah masing-masing provinsi di Indonesia
  • Lulus dengan IPK di atas 3,5 dan gelar honorable cum laude
  • Lulus undergraduate sebagai salah satu mahasiswa berprestasi
  • Segera mendapat projek penelitian dari perusahaan besar
  • Tunangan atau menikah bila perlu disegerakan(eh?)
  • Menerbitkan tiga buku novel ciptaan sendiri
  • Membiayai dua adik saya yang masih sekolah
  • Tamat kuliah, bisa nyicil rumah sendiri
  • Jalan-jalan di Jawa bersama Keluarga tercinta
  • Membeli mobil bagi keluarga saya
  • Gadget superthin and canggih
  • Membangun taman baca di rumah
  • Memenuhi target 1 tahun baca 80 buku
  • Terlibat dalam research gabungan

Dan masih banyak lagi hal-hal yang ingin saya raih dalam 5 tahun ke depan. Adapun tujuan saya memposting tujuan ini adalah agar semua orang dapat membaca mimpi saya tersebut. Dengan membaca ini, secara tak langsung orang akan turut mendoakan mimpi tersebut agar dapat terwujud. Selain itu, hal ini juga akan menjadi pembangkit semangat saya di tahun 2014 ini. Semoga, tiap-tiap kita menjadi jiwa yang lebih baik dan bermartabat di tahun 2014 dan tahun-tahun ke depan nanti. Aamiin

2 Comments Add yours

    1. kennyseptia says:

      hahaha, aq agak ambigu bacanya lis..hihi..
      iy, semangat jg lilis šŸ˜€

Leave a Reply

