Bisnis Pulsa tanpa modal!

Hi reader,

kembali lagi berbicara tentang bisnis.

Aku juga kini berbisnis pulsa. Mekanismenya seperti ini, kamu hanya butuh mendaftarkan nomor kamu dan masukkan saldo agar dapat berjualan.

1. kamu bisa mendaftar kepada saya, dengan cara komen di postingan ini atau bisa krim pesan lewat facebook https://www.facebook.com/CalledMeKennyOrTia.Thia atau email kennyseptia17@gmail.com atau kakaotalk ID punyaku BD8917057 (maaf, saya nggak bisa kasih nomor hape, takut digangguin :) tapi tenang kalo facebook ,email atau kakao saya selalu aktif :) , karena terupgrade ke gadget handphone saya. :)

2. nanti akan ada sms yang mengatakan bahwa aktifasi akun pulsa anda telah aktif

3. nah untuk transaksi selanjutnya, nomor yang mengirimkan sms aktifasi tadi adalah center pulsa kamu. artinya untuk segala kbutuhan transaksi atau cek saldo, dll. kamu cukup butuh sms ke nomor trsebut dengan format yang ada . jadi sgera di-save nomornya :)

Tanpa modal kan ? :)
tapi untuk bisa berjualan pulsa, kamu tetep harus punya modal,yakni bisa dimulai dari Rp 50.000 hingga tak terbatas dengan nominal adalah kelipatan Rp. 50.000.

Pembayaran bisa lewat transfer atau bayar langsung kepada saya (khusus untuk yg domisilinya dekat, di daerah gading serpong, tangerang)

Nah setelah transfer, kamu konfirmasi ke saya , agar saya bisa transfer saldo pulsa sebesar nominal yang kamu transfer. jika kamu bayar ke saya 50.000, maka saldo kamu akan jadi 50.000 tanpa ad pemotongan biaya. :)
enak kan?

hal penting yang harus diperhatikan adalah pulsa saldo untuk jualan dan saldo HP kamu itu berbeda jalurnya. Maksudnya, yang akan kamu jual adalah saldo pulsa kamu yang 50.000 itu, bukan pulsa hape kamu.

misal :

“saat ini pulsa aku di 0857XXXXXXX jumlahnya 200, tapi saldo pulsaku 100.000, maka aku tetap bisa berjualan pulsa senilai hingga 100.000. Namun setelah beberapa kali smsan dengan teman pulsa hape ku tinggal 0 Rupiah. maka aku harus isi ulang sendiri pulsa nomor hapeku. Oleh karena itu, harus selalu memperhatikan jumlah pulsa yang tersedia ya :) “

Nah, gimana masalah harga, hingga saat ini harga yang diberikan cukup bervariatif dan saya tidak terlalu memperhatikan. namun untuk masing-masing nominal pulsa yang dibeli tidak terlalu mahal. Pertambahannya maksimal hingga 600an rupiah aja kok. maksudnya???

misal :

“aku mengisikan pulsa temanku seharga 5000, maka harga yang sebenarnya aku bayar adalh 5500, jadi aku menjualnya 7000 rupiah. jadi untungnya yakni sekitar seribu rupiahan dipotong dengan harga kirim sms dari operator kamu berapa.”

Nah, untuk untung lebih banyak lagi, kamu bisa tambah dengan cara mengajak member seperti yang saya lakukan. Selama dua bulan memulai bisnis ini, saya telah mendapatkan dua member yang bergabung loh :)

setiap member kamu bertransaksi, maka kamu juga akan mendapat keuntungan dalam bentuk saldo tambahan dan tidak dapat diuangkan yaaa :)

jadi untung yang  kamu dapatkan hanya dari transaksi yang dibeli secara langsung oleh teman-teman atau tetanggamu :)

untuk lebih jelas dan detil, kepada yang berminat silakan komen disini atau kirim pesan ke saya langsung melalui fb, email atau ID kakaotalk di atas.

Terima kasih telah membaca.

Leave a Reply

